Home » » BANDAR VS BITING

BANDAR VS BITING

Jumat, 22 Mei 2015 di lapangan bola volly belakang Balai Desa Sambeng dengan suasana meriah telah berlangsung turnamen bola voly "EAGLE CUP" antara tim dari Bandar, Desa Batokan, Kasiman dengan tim dari Desa Biting, Sambong. Tepatnya pukul 15.30 peluit wasit mulai ditiup tanda permainan sudah dimulai.

Di babak pertama, tampak kedua tim memiliki kekuatan yang luar biasa. Kedua tim bermain dengan imbang. Mereka bermain dengan teknik yang cukup baik, sehingga membuat decak kagum para sporter dan penonton yang hadir. Di akhir pertandingan, diperoleh sekolah 3 - 2 untuk kemenangan tim dari Bandar, Desa Batokan, Kasiman.

Turnamen ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Sambeng, Kecamatan Kasiman. Kegiatan ini terlaksana guna mempererat persaudaraan antar pemuda dan menjujung tinggi sportifitas antar tim, yang mana dalam dekade tahun kemarin vakum tidak ada kegiatan turnamen.

  



Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar