Home » » Usaha Kecil di Desa Sambeng

Usaha Kecil di Desa Sambeng

  • Produksi Kue Kering

        Mbak Ita, adalah pemilik usaha kue kering di wilayah Desa Sambeng RT. 17 RW. 05. Berbagai produk kue kering bisa dihasilkan, misalnya keripik tela ungu, goyangan tela ungu, browniss kering, dan masih banyak lagi. Aneka jajanan tersebut dipasarkan di wilayah Desa Sambeng dan di wilayah Cepu. Tiap harinya ia bisa memproduksi 2 sampai 3 jenis kue kering. Apalagi jika mendekati hari raya, pesanan bisa mencapai 3x lipat dari hari biasa. 





Aktivitas Produksi Kue



  • Produksi Bubutan Kayu

        Di Kecamatan Kasiman juga terkenal dengan usaha bubutan kayu, salah satunya di Desa Sambeng. Terdapat sekitar RT. 18, RT. 17, RT. 13, dan RT. 10 yang memiliki usaha tersebut dan hasilnya didistribusikan di luar Bojonegoro. Berbagai bentuk kerajinan kayu bisa dihasilkan, bisa berupa meja, kursi, almari, ataupun aksesoris kecil lainnya.

                               Berbagai gambar aktivitas produksi bubutan kayu







Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar